Ads 468x60px

Tuesday 13 December 2011

Mengetahui Aplikasi Internet Yahoo

Yahoo adalah salah satu situs yang paling sering dikunjungi saat ini. Situs Yahoo menyediakan berbagai fitur menarik yang dapat diakses oleh para pengunjungnya. Fitur-fitur yang dimiliki Yahoo antara lain email, messenger, belanja online (online shopping), horoskop, mesin pencarian (search engine), milis, games, peta, video, olah raga, dan masih banyak lagi. Yahoo merupakan situs yang sangat dikenal di seluruh dunia. Situs
Yahoo terdiri atas beberapa macam bahasa yang berbeda-beda. Yahoo dengan bahasa Indonesia pun ada. Dalam halaman Yahoo berbahasa Indonesia, mesin pencariannya dapat diatur khusus untuk halaman web Indonesia saja. Selain itu, liputan berita dan beberapa fitur lainnya juga berbahasa Indonesia.

Sejarah Yahoo

Nama Yahoo merupakan akronim dari “Yet Another Hierarchical Officious Oracle”. Yahoo dibangun oleh dua orang mahasiswa Teknik Elektro Universitas Stanford. Pada awalnya mereka banyak menghabiskan waktu untuk membuat penyimpanan link-link favorit mereka. Lama kelamaan daftar link mereka tersebut menjadi terlalu panjang dan berat. Kemudian mereka membagi-baginya dalam beberapa kategori. Setelah itu, kategori-kategori tersebut juga menjadi penuh sehingga mereka membaginya lagi dalam sub-sub kategori. Oleh karena itu, terbentuklah Yahoo. Dari hanya sekadar hobi sekarang berubah menjadi sebuah merek global yang telah mengganti cara orang-orang berkomunikasi, mencari serta meng-akses informasi, hingga membeli barang. Saat ini Yahoo memimpin komunikasi internet global, periklanan, dan perusahaan media.

Download buku nya



No comments:

Post a Comment