Ads 468x60px

Tuesday 13 November 2012

Ebook Cara desain logo dengan coreldraw x3

CorelDRAW merupakan software profesional yang telah digunakan banyak kalangan untuk merancang berbagai proyek grafik. Pada kesempatan ini, penulis akan membahas pemakaian sistem CorelDRAW X3 untuk merancang beragam logo terkenal.

Pada kesempatan ini, beragam logo yang dibahas, mulai dari logo yang sederhana hingga logo yang komplek. Pada buku ini tidak dibahas konsep logo yang bersangkutan. Pada buku ini hanya dibahas cara memanfaatkan fasilitas standar sistem CorelDRAW X3 serta tahapan proses pembentukan logo yang bersangkutan. Untuk mempermudah, pembahasan akan dikelompokkan per jenis logo.

Pada buku ini, penulis tidak membahas lagi prosedur pemakaian fasilitas sistem CorelDRAW. Diharapkan pembaca telah dapat mengoperasikan sistem CorelDRAW tersebut. Sebagai referensi, Anda dapat melihatnya pada buku “Memakai Sistem CorelDRAW” dan “Desain Grafis dengan CorelDRAW X3” dari penulis dan penerbit yang sama.

Pada saat membahas, penulis juga menyisipkan berbagai tip dan trik pemakaian fasilitas standar sistem sehingga dapat menghasilkan desain grafis sesuai dengan keinginan. Pembahasan tip dan trik tersebut sebatas untuk keperluan pembentukan logo yang bersangkutan saja. Untuk informasi selengkapnya, Anda dapat melihat buku “Tip & Trik CorelDRAW X3” dari penulis dan penerbit yang sama.

Kalu Mau ebook nya email di bhodek87@gmx.com 

No comments:

Post a Comment